NEW-Indonesia45

"B""

Rabu, 17 April 2013

Tagged under:

Kerja Online mengetik CAPTCHA


  • Pengertian Captcha
CAPTCHA yang merupakan singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" adalah jenis tantangan-response test untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA adalah uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online. Ini adalah salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA adalah untuk memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara manusia masih dengan (agak) mudah membacanya. Berikut contoh captcha-nya.

  • Kerja Ngetik Captcha
Kenapa Kerja mengetik saja?? iya karena kita bakal dibayar mas gan dan mbak gan , dan ini bukan bisnis akan tetapi  bener-bener real kerja, karena kalau bisnis itu kita mendepositkan atau menyerahkan duit dan kita hasilnya menuggu profit , mending kalau tidak menipu , karena pada umumnya bisnis online selalu berujung SCAM dan itu akan pasti SCAM alias Uang Kita akan di ambil sama bule .hehe
Sedangkan kerja mengetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat duit dollar, jika tidak kerja ya tidak dapat upah. 
Kerja Online ngetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah lama menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan koneksi internet sambil sediakan cemilan yang anda sukai dan tidak pusing dengan urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan SCAM/penipuan.  Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing/digital  ebook sehingga tidak perlu takut SCAM/nipu/loss, karena anda benar-benar dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat.

 Kerjaan ini cocok untuk :
  •  mahasiswa yang ingin mendapatkan jajan tambahan.
  •  orang yang masih pengangguran.dll

 hal yang harus diperhatikan biar bisa mendapatkan hal yg diinginkan ialah :
  •     orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
  •     orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
  •     orang yang bener-bener sangat menghargai waktu

 Kerjaan ini tidak cocok untuk :
  •     orang yang malas dan tidak telaten
  •     orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
  •     orang yang sudah kelebihan duit

banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti kolotibablo.com yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit.com yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. 

jadi secara singkat alur sistemnya sebagai berikut.Perhatikan yahh

Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita, istilah pembayaran gaji kita namanya payout disingkat PO Tentunya pakai dollar ya ,hehehe....

para sahabat  blogger tidak usah terlalu memikirkan apa itu decaptcher dan client, yg penting kita sebagai worker tahu tentang perusahaan captcha (captcha company), karena kita nantinya berhubungan langsung dengan perusahaan captcha.

1 komentar:

  1. wow...........this is very interesting..........................keep blogging..................

    death by captcha

    BalasHapus