NEW-Indonesia45

"B""

Selasa, 02 April 2013

Tagged under:

Cara Mengatasi IP yang di Blokir Oleh GEMSCOOL

Cara Mudah Main Games Point Blank IP Yang Di Blokir 
Sekarang Ini Para Pecinta Games Point Blank Sangat Sulit Untuk Memainkannya Games Ini Di Karenakan IP Di Blokir Dari Pihak Gemscool.  Terutama Teman Aku yang Cruhat sama aku yang tidak Bisa Main Games Point Blank, Melihat Teman Aku Yang Tidak Bisa Main Gemes Kesayanganya Saat Itu Juga Aku Riset Atau Uji coba Di Komputer Aku sendiri. Setelah Mencari Di Om Google Tetap Ja Tidak Ketemu Jalan Keluarnya Dan Hanya Mendapat Info Tentang Pihak Gemscool Telah Memakai Security Logger yang Bisa Membaca IP PC Kita. Setelah Mendapat Info Seperti Itu Dari Om Google Lalu Aku Mencoba Pakai Aplikasi Pihak Ketiga Agar Pihak Gemscool Tidak Seenaknya Memblokir IP Teman Aku. 

 

Setelah Aku Mengistal Zemana AntiLogger Dan Proxy Switcher Ini Ternyata Dengan Bebas Aku Menguji Coba Games Point Blank Serta Mengunakan Chat yang Di Senangi Oleh Para Setia memakai Chat atau di sebut Chater. 
ZemanaAntiLogger adalah salah satu tools Security yang dikembangkan untuk menghadapi berbagai jenis ancaman malware, seperti melindungi password, email pribadi, percakapan Chatting dan sebagainya, sehingga AntiLogger ini dapat mencegah segala bentuk yang dikenal Malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Berbagai threats yang dapat dideteksi diantaranta Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-clipboard Logger dan segala bentuk macam yang berhubungan dengan pencurian data account.
ProxySwitcher Gunanya Untuk mengubah Jalur Akses Kita Dari Jaringan Iternet IP Kita Menjadi Jalur Proxy Secara Outomatis Dan Tidak Perlu Repot Mencari Jalur Proxy Yang Tersedia secara Manual. 
Sebenarnya mengunakan Aplikasi Zemana AntiLogger Sudah Cukup Bisa Main Games Point Blank Tapi Ga Salah Kalau Di Gunakan Dua-duanya Untuk  Jaga-jaga Agar Berjalan Mulus Saat Main Games.
Download : ZemanaAntiLogger Dan Proxy Switcher

Password Rar :
Zemana Antilogger 1.9.3.156
Proxy Switcher Pro v5.6.1.6308
 
Semoga Info Ini Berguna Bagi Kalian.

5 komentar:

  1. http://zulsyiddin.blogspot.com/2013/03/cheat-lost-saga-30-31-maret-2013-skill.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan.
      Lengkap dan detail,
      Gak pusing pake pusing deh pokoknya... :D
      Thanks for the sharing.

      Via : Bandung IT

      Hapus
  2. apa ini bener bisa berfungsi ? atw hanya keylogger ?

    BalasHapus
  3. gan gak bisa , sama saja kayak yang dulu -.-
    Mhon bantuanya gan

    BalasHapus
  4. udah coba tetap gak bisa gan gak jelas ni konfirmasinya

    BalasHapus